Parfum Elon Musk dengan Aroma “Rambut Terbakar” Habis Terjual!

Sugeng rawuh Lumarnescence di Portal Ini!

Lumarnescence – Beberapa waktu lalu, Elon Musk menghebohkan publik dengan menjual parfum aneh. Pendiri SpaceX dan Tesla menjual parfum bernama “Brunt Hair”. Sesuai dengan namanya, wewangian ini dimaksudkan untuk berbau seperti rambut terbakar. Parfum Elon Musk dengan Aroma “Rambut Terbakar” Habis Terjual!

Produknya diproduksi oleh salah satu perusahaannya, Boring Company. Mengenai harga, situs web perusahaan mengatakan parfum “Rambut Terbakar” dijual seharga $100, termasuk pajak dan pengiriman ke seluruh dunia. Beredar Video Ibu Mencuci Muka Pakai Sabun Cuci Piring, Apakah Aman untuk Kulit Wajah?

Jika diganti, wewangian ini berharga Rp. Cuma 1,5 juta, lumayan standar kan?

Sebagai bagian dari strategi penjualannya, seorang maestro teknologi mengubah feed Twitter-nya menjadi “penjual parfum” dan menyarankan agar orang-orang yang bahagia dapat membayarnya dengan koin anjing jika mereka mau.

Musk memohon kepada pengikutnya untuk membeli parfumnya agar dia bisa membeli Twitter, perusahaan yang dia setujui untuk dibeli lagi karena dia tidak punya pilihan lain.

“Tolong belikan parfumku supaya aku bisa membeli Twitter,” tulisnya di akun Twitter pada 12 Oktober.

Meski awalnya dianggap sebagai lelucon, kini parfum tersebut banyak dijual. Menurut laman Gizmodo, 30.000 botol parfum tersebut telah terjual.

Namun, pembeli harus bersabar untuk mencoba wewangian khusus ini dan melihat apakah baunya seperti rambut terbakar.

Pasalnya, parfum “Burn War” akan mulai dikirimkan pada kuartal pertama tahun 2023.

Membosankan membaca deskripsi produk di situs web perusahaan: “Seperti bersandar pada lilin di meja makan, tapi tanpa rasa lelah.” Parfum Elon Musk dengan Aroma “Rambut Terbakar” Habis Terjual!

Wewangian ini memiliki kesan luar biasa seperti “Ini melampaui keajaiban!” Mendapat perhatian saat berjalan di landasan.