Viral Momen Haru Pernikahan Tunarungu di Gorontalo, Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat

Sugeng rawuh Lumarnescence di Website Kami!

Lumarnescence – Video viral memperlihatkan suasana haru di pernikahan pasangan tunarungu di Kabupaten Pojuvato, Gorontalo. Viral Momen Haru Pernikahan Tunarungu di Gorontalo, Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat

Pasalnya, bahasa isyarat digunakan dalam prosesi ijab kabul di pesta pernikahan tersebut sehingga viral dan menarik perhatian warganet. Dukungan Gibran untuk Raffi Ahmad saat Ada Tudingan Pencucian Uang

Video tersebut diunggah sang pangeran muda melalui akun TikTok pribadinya yang secara gamblang menampilkan momen-momen seru pernikahan tersebut.

Lumarnescence mengutip caption video yang diunggah @penghulumudaa pada Kamis, 8 Februari 2024, “Pengantin Tuli Ijab Qabul Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah”.

Pengantin pria menghadap pangeran muda dan mengarahkan prosesnya. Dalam video tersebut, pengantin pria mengenakan gaun pengantin tradisional Tirabattala berwarna hijau dan menyelesaikan pernikahan dengan tenang dan lancar menggunakan bahasa isyarat.

Setelah selesai dinyatakan sah oleh para saksi dan keluarga yang hadir pada saat pernikahan.

Pengantin pria bernama Supri Yadi Dama dan pengantin wanita bernama Mulyana Goi. Dalam video tersebut, sang mempelai pria menikah dengan kekasihnya dengan mahar uang tunai sebesar 150.000 rupiah.

Sontak, unggahan video tersebut menjadi sorotan netizen Douyin. Banyak orang memberikan komentar bahagia dan mengharukan tentang pasangan tunarungu yang menikah dengan bahasa isyarat.

“Aku turut bahagia melihat momen ini, bahagia selamanya, abang akan menikah.” Alam semesta berdoa bersama kita. komentar warganet.

Terima kasih Pak Aswal, tulis @supriadidama di kolom komentar video yang diunggah manajernya. Viral Momen Haru Pernikahan Tunarungu di Gorontalo, Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat

“Masya’ala sama-sama, jadilah keluarga sakinah mawaddah warahmah, bimbing istrimu di jalan yang shaleh menuju surga Allah dan bersemangatlah membangun keluarga,” komentar sutradara.

Viral: Seorang remaja putri di Banyuasin meninggal saat menari di acara resital organ. Dikisahkan, seorang wanita bernama Cinderella mengikuti resital organ yang digelar di Desa Suka Mobile, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyusin, Sumatera Selatan. Lumarnescence 8 Februari 2024